Favicon1Selamat Datang di blog Gitj-Kayuapu Bae Kudus Favicon1Blog Ini Dibuat Tgl 22 February 2013Favicon1Data ada yang belum komplete dikarenakan blum ada data yang masukFavicon1Terimakasih atas dukungan Teman _ Teman dalam pembuatan Blog iniFavicon1Terimakasih Tuhan memberkati anda SemuaFavicon1

Kisah Para Rasul : The Visual Bible: Acts

Movie Info:

Movie Title : Kisah Para Rasul = The Visual Bible: Acts
Release Year : 1994
iMDb Rating : 6.8/10
Genre : History
Runtime : 183 min
File Size : 7800 MB (7,8 GB)
Resolution : 720 X 576
Language : Indonesia
Subtitle : None
Source : http://www.visualbible.co.uk/acts_dvd.htm (Original DVD)
Container : Video Object (.vob)




Sinopsis:
Kisah epik Kristiani ini diangkat dari Alkitab yang menceritakan tentang gereja mula-mula seperti yang dikisahkan oleh Lukas dalam kitab kisah para Rasul. Belum pernah sebelumnya kisah Alkitab disajikan sedemikian nyata.DVD visual Alkitab ini menawarkan gambaran dramatis serta kata demi kata yang termuat dalam New International Version, selain itu DVD ini juga mengandung unsur pendidikan, nilai spiritual sekaligus hiburan.Untuk semua usia, dari anak usia pra sekolah hingga orang dewasa dapat dengan mudah melihat dan belajar melalui presentasi visual dalam film ini baik di gereja maupun di rumah, secara berkelompok maupun individu. Alami perjalanan Lukas, seorang tabib yang berlayar dengan menggunakan sebuah sebuah kapal dagang yang kokoh. Lukas menceritakantentang kisah berdirinya Gereja Kristen ( gereja mula-mula )yang merupakan transformasi kekuatan Pentakosta.


Khotbah Petrus dan Yohanes yang menyala-nyala membawa gelombang pembaharuan iman baru yang kemudian menyebar di seluruh Yerusalem. Narasi Lukas yang kuat membawa kisah dari New International Version ini begitu nyata dan hidup. Nikamati petualangan para Rasul yang bercerai berai ke tanah Yudea dan Samaria yang dibarengi dengan peristiwa yang aneh dan menakjubkan, mukjizat penyembuhan, peristiwa terbebasnya para Rasul daru penjara secara misterius, penampakan malaikat dan lain-lain. Diperjalanan menuju Damaskus, dapat disaksikan perubahan Saulus, seorang Farisi yang bertobat.


Saksikan tujuan yang disediakan bagi Tuhan untuk Paulus yang akan mengubahnama Saulus menjadi Paulus serta mengubah dunia selamanya...

DOWNLOAD LINKS (Links are not interchangeable):

Pass1 : www.indowebster.web.id [Pass2:carlos_roy_fajarta@idws]

Link Download 3 Parts: (File 1 & 2 = 3 GB & File 3 = 1,8 GB) 
 
@ Indowebster (IDWS).com (Lokal Link "Full Speed & Resumable")

1 komentar:

  1. kisah para rasul part 3 gk ada om..minta pencerahan ya ty :D

    BalasHapus

Untuk kebaktian Pemuda diadakan Pada Hari : Minggu.. Jam : 19.00...................... Untuk kebaktian Remaja diadakan Pada Hari : Sabtu.. Jam : 19.00...................... Bagi Teman Teman yang ingin kebaktian bersama kami, Datanglah ke Gitj Kayuapu.